Halaman

Selasa, 01 Oktober 2013

Roald Dahl Read-A-Long




Whoaa.. lagi-lagi Mba Maria @HobbyBuku menggelar Read A Long Roald Dahl, masih dalam rangka even "Baca bersama Literature Anak". Untuk event ini, meski saya agak terlambat mengetahuinya, namun karena kebetulan buku-buku Roald Dahl ada nampang di rak buku saya, maka tentunya saya tidak mau ketinggalan untuk ikutan. Saya sendiri belum pernah membaca karya Roald Dahl sebelumnya. Hanya baru-baru ini saja saya membacanya, dan tentu saja saya sungguh tertarik. Apalagi dengan cap "pengarang favorit anak-anak sedunia" di setiap bukunya membuat saya tambah penasaran.
Baiklah, mari kita membaca. Dan bacaaan saya adalah sebagai berikut :
1. The Magic Finger - Jari Ajaib  (baca di bulan Agustus)

Serta sebuah permainan berkhayal menjadi tokoh buku Opa Dahl di sini.
Oh ya, jika ingin ikutan event ini, mari ke Little Alice's Garden milik Mba Maria di sini. Proyek membaca ini berlangsung dari awal September, dan Mister Linky-nya di buka hingga 20 Oktober. Oh iya, ada quisnya juga lho di twitter, tanggal 2 - 3 Oktober. Cek di fav. nya @HobbyBuku ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar