Halaman

Rabu, 02 Oktober 2013

Buying Monday #3



Whew... ternyata sudah hari Rabu, dan saya lupa memposting Buying Monday Bulan September lalu. Tapi tak apalah, meski di hari Rabu, saya ingin menunjukkan pendapatan saya di bulan September ceria kemarin.
Di awal bulan saya sempat ke toko buku, tapi bukan untuk saya melainkan untuk si kecil Wilda. Namun begitu melihat ada obral buku di depan toko, akhirnya saya mencomot 2 buah buku ini, masing-masing seharga 10k.




Selanjutnya buku pesanan saya dari bukubuku.com, akhirnya tiba juga setelah proses pemesanan + pengiriman hampir sebulan. Buku-buku tersebut yakni :




Dan kemudian, ternyata saya lagi-lagi tergoda sale buku dari seorang teman. Ada sekitar 30 lebih buku yang saya pesan, dan kemudian syukurnya karena di kirim lewat ekspedisi laut jadi mendapat ongkir lebih murah yakni hanya 120k untuk satu koli itu.

 

Jika di tanya apa semua sudah di baca? Tentu saja belum. Hehehe... Masih banyak utang yang sebelumnya juga ternyata belum di baca. Hiks...

Apa Buying Monday-mu bulan ini?


  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 8 hari, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D
Eh, tapi  saya tadi sempat celingak-celinguk ke blognya Mba Aul, tapi kok gak ada Buying Monday #3 ya...?
Apa daku ketinggala info?

8 komentar:

  1. Balasan
    1. hehe.. ini kebanyakan buku bekas kok Mba..

      Hapus
  2. melihat post ini, book haul-ku rasanya cemen banget. ahhahahaha. ngiri banget sama buku2 barunya yang bejibun x))

    BalasHapus
  3. whuaaa... saya juga bulan lau cuma 1 saja kok mba..
    dan sepertinya bulan ini akan puasa beli buku.. :) *semoga tidak tergoda sale

    BalasHapus
    Balasan
    1. puasa beli buku mbak? serius? selamat berjuang yah >.<

      Hapus
  4. Lama banget ya Mbak Matris pengiriman ke Papua :(
    Semoga semua bukunya menarik buat dibaca :)

    BalasHapus
  5. Iya mba Ren... luaaammaaa. :)

    BalasHapus
  6. semoga suka dengan timbunan barunya mbak :)

    BalasHapus