Halaman

Sabtu, 27 April 2013

Pengumuman Pemenang Giveaway Hop BBI Second Anniversary

Aduh.. saya lupa kalau ternyata hari ini seharusnya posting untuk pemenang GiveAway Hop BBI Second Anniversary. Baru nyadar tadi pas nengok di twitter ada yang nyebut2.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman dalam meramaikan acara Giveaway Hop ini. Seperti di pengumuman GA-nya, ada 6 buku yang menjadi hadiah. Dan berkat bantuan dari Mr. Random, maka beliau memilih :


1. Buku Benabook untuk Miss Rochma,
    Oh ya komentar Miss Rocma memilih buku ini : mau benabook..
    secara dari review katanya isinya lucu, ada gambarnya pula. kan, kan, kan, jadi penasaran :)



2. Buku Dunia Kafka untuk Renny Aryan.
    Komentarnya adalah :
    Aku pilih yang Dunia Kafka. Dari judulnya dan covernya yang keren, buku ini kayaknya novel anak yang   sedikit misteri (asal nebak) karena model hurufnya yang seperti darah. Kayaknya juga familiar dengan judulnya. Ceritanya kayaknya menarik.


3. Buku Twice Loved untuk Lies Hadie.
    Komentarnya :
     aku mau semuanya deh ! hahahaha..maruuukkkk
     cuma suruh pilih salah satu yaa...
    Aku pingin Love twice kayaknya...belum tau sih kayak apa isinya...suka covernya...sederhana tp cantik ! 

4. Buku Cerita di balik noda untuk Adinda Indah
   Komentarnya :
   Pengen Cerita Di Balik Nodanya Fira Basuki ya, secara mom to be nih *bumilsayah* buat referensi jadi mommy..:).penasaran sama buku inih...


5.  Buku Mirror Image untuk Rinonly
     Komentarnya :
Sandra brown-mirror image, lagi pengen baca thriller, telat banget blm pernah baca novelnya sandra brown :( semoga saya yang beruntung ^^

 6. Dan buku terakhir 86, untuk Annisa Apriliani
     Komentarnya :
     *mikir keras*
     Kuputuskan memilih "86" Okky Madasari. Beberapa kali liat review karya-karyanya bikin penasaran.     Mau tau gimana kerennya Okky bercerita seperti yang dibincangkan. 



Buat para pemenang, bisa menghubungi saya di @MamaWilda atau lewat email : matrislonda@yahoo.co.id
 Di tunggu ya konfirmasinya... :D
Kalau dalam 3 x 24 jam belum ada yang ngaku, akan di pilih pemenang lain sesuai dengan urutan di Mr. Random. Makasih...

11 komentar:

  1. yay menang juga :D
    makasih.. makasih...
    saya sudah e-mail mbak
    sukses terus blognya ^^

    BalasHapus
  2. Selamat untuk para pemenang :)

    BalasHapus
  3. hore..!!! ada namaku..!!! senangnya..!!!
    *peluk jejingkrakan*

    BalasHapus
  4. Selamaaat para pemenang, asyik dapat buku baru :)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah....makasih Mak Matris !!! Cup..cup...cup...juga buat Mr. Randomnya !! hehehehe

    BalasHapus
  6. selamat untuk para pemenang :D

    BalasHapus
  7. congratzz.. buat semua yg menang dan yg ikutan..hehe,

    hadeeuh.. Mak Lies Hadie lagi Panen nih nampaknya ;)bersyukur ya mak menjadi salah satu yang beruntung

    BalasHapus
  8. yey, untung telatnya belum kebangetan buat konfirmasi. terimakasih mba :))

    BalasHapus
  9. alhamdulilah, sudah saya email ya mbk...

    BalasHapus
  10. Ok.. tinggal 1 yang belum konfirm...
    Pemenang Dunia Kafka mana nih..? :)

    BalasHapus