Halaman

Selasa, 18 Oktober 2016

Master Post Project Battle Challenge

Akhirnya selesai juga Project sebulan kemarin. Benar-benar saya bersyukur dengan adanya project ini. Blog buku yang begitu sering terbengkalai ini, bisa terisi lagi berkat tantangan tersebut. Entah ya, selalu ada yang memecut semangat saya untuk mereview tiap hari yang sebelumnya timbul tenggelam. Apalagi rekan battle saya mba Nurina yang begitu gigih setiap hari melaksanakan tantangan.
Meski sempat bolong beberapa hari, namun lumayanlah. Bisa jadi pemenang ke tiga itu ternyata "sesuatu..."

So, inilah rekapannya ;
1. The Revenant
2. Cintaku di Lembata
3. Daddy Long Legs
4. Finding Dory : sebuah novel
5. Gelombang Kenangan
6. Hercule Poirot and the greenshore folly
7. Kerumunan Terakhir
8. In Between
9. Marriage of convenience
10. Riana : I'm the other women
11. Dengan Hati
12. Negeri Para Roh
13. Puya ke Puya
14. Jake & Melly
15. Evergreen
16. Mawar tak berduri
17. For a better tomorrow
18. A Little princess
19. Pembunuhan ABC
20. Pembunuhan di Pondokan Mahasiswa
21. Iklan Pembunuhan
22. A Beautiful Mess
23. First Time in Beijing
 24. Pengantin Kecilku

Yapp.. demikian link review saya untuk tantangan ini. Dari tanggal 12 September 2016 hingga ke 12 Oktober 2016. Total ada 31 hari, jadi saya bolong 7 hari (seminggu)...

Terima kasih buat rekan penyemangat saya yang keren abis mba Nurina Kendeng Panali di blog Nurina Mengeja Kata, juga duo host hebat mba Ila Rizky dan mba Esty Sulistiawan. Semoga saya semakin semangat lagi dalam membaca dan mengisi blogg ini. *pecuuut.....



 

5 komentar: