Halaman

Sabtu, 31 Agustus 2013

Buying Monday #2

Yayy... Memasuki akhir Agustus ini, akhirnya saya bisa bersorak karena berhasil mengencangkan ikat pinggang untuk tidak kalap mata lagi di toko buku. Hanya ada SATU, sekali lagi cuma SATUUU tambahan di rak buku, jadi kantong tidak seret plus terhindar dari omelan suami. :D


Buku ini beli di TB Kharisma Sorong, dan saya lupa harganya. Kebetulan lagi nyari peralatan sekolah buat si kecil dan saya tertarik pada gambar gadis di sampul beserta biolanya tentu saja. Asal comot saja sih sebenarnya, soalnya tak banyak pilihan di TB ini. Lain kalau saya ke Toko buku yang satunya, meski buku baru masih jarang dan juga mahal jauh di atas harga normal pulau Jawa, namun paling tidak bisa bawa minimal 5 buku dalam tas.. :)

Dannn, meski beli di awal Agustus, ternyata saya belum sukses menyelesaikan buku ini. 

Eh, ada sebuah pengakuan dosa juga ternyata. Pas di akhir Agustus juga, ternyata mata dan tangan saya masih saja liar berbelanja di Bukukita.com. Ada 8 buku, tapi belum ada tanda-tanda akan tiba di bulan Agustus. Jadi biarlah ke-8 buku itu masuk di Buying Monday bulan depan. :)

Yuk, ikutan menunjukkan buku-buku perolehanmu di bulan ini, segera ke blognya Mbak Aul dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 3 minggu, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D






4 komentar:

  1. wooooo... hanya satu? hebaaaat nih... >,< aku kudu tantang puasa beli buku dulu kaya'nya nih baru bs begini >,< dan nunggu hadiah tantangan yg menggiurkan hahahaha *podo wae yak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, meskipun puasa beli buku itu rasanya beraaat banget.. Ada aja godaannya.. :)

      Hapus
  2. Cu-cuma satu? O_O wah bulan depan aku juga gitu ah... #heh

    BalasHapus
  3. Maria Tsabat? Kisahnya tentang apa ya mbak?
    Kok jadi penasaran juga setelah lihat cover bukunya ya.. :)

    BalasHapus