Halaman

Jumat, 20 Desember 2013

Hadiah dari Santa...





Yeayyy... Desember ini Santa kembali lagi mengunjungi saya. Bukan cuma saya sih, tapi kawan-kawan lain di BBI juga dihampiri oleh Santa Rahasianya masing-masing. Meski saya nun jauh di ujung timur, namun senang sekali Santa tetap bela-belain mengendarai kereta ekspedisinya mengantarkan hadiah yang tentu saja adalah satu dari sekian wishlist untuk Santa yang tertera di akun goodreads saya. Dan ternyata bukan cuma satu... Santa saya begitu baik juga menambahkan satu lagi dari deretan wishlist saya yang lainnya...
Yaeyyyy..yeayyy... Makasih banyak Santaku.

Kemudian tak lupa sebuah bonus yang tentu saja membuat saya juga bersorak. Santa melampirkan sebuah peta. Santa kok sepertinya tau saja... Sudah lama saya berkeinginan membeli peta, tapi selalu saja lupa, dan akhirnya terwujud lewat hadiah dari Santa.

Oh, tak sabar rasanya ingin mengetahui siapa gerangan Santa Rahasia yang baik hati ini. Investigasi segera dilakukan, mengikuti setiap petunjuk yang ada. Sayang saya belum mampu menebak dengan pasti, hanya mengira-ngira saja... Adakah yang mau membantu? 

Cuma nomor HP yang menjadi petunjuk....

Ini dia bonusnya... :D

Riddle....  bisa kebaca kan?

Dear Matris
Maaf aku bukanlah Santa yang berpipi gembul, berjanggut putih,berbaju merah yang bisa mewujudkan semua permintaan di rak "wishlist" dan "dear santa" milikmu.
Aku hanya seorang Santa biasa yang hanya mampu mengabulkan 1 buku dari rak "dear santa" dan 1 buku dari rak "wishlist" punyamu.
Lantas siapa aku?
1. Kata orang, rumah adalah tempat di mana hatimu berada. Iya khan? Hidup dan angin telah membawaku ke barat dan timur. Namun dimanapunaku berada, utara-lah rumahku.
2. "k kecil"
telah kusediakan sebuah peta agar dirimu tak tersesat saat mencariku.
Salam
Santa 

Dan ini dia isinya... :D


9 komentar:

  1. ga keliatan kl dr mobile :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Iya ya, gak keliatan.... Ntar ku edit dulu Mas biar kebaca...

      Hapus
  2. semoga nggak tersesat ya..sudah ada peta sebagai penunjuk arah :)

    BalasHapus
  3. lain kali bukin GA yg syaratnya cantumin tulisan tangan ah #apasih

    BalasHapus
  4. k kecil itu yang bikin jelas santanya dari mana...hahaha

    BalasHapus
  5. bukan aku lagi, ya, santamu? hahaha... waaah... tapi keknya, ada kesamaan antara aku dan dia. entah apa :D

    BalasHapus